Selasa, 02 Desember 2014

TRIO GOKIL YANG BAIK HATI DARI 9D

0

Trio gokil
Kali ini saya akan memposting cerpen buatan saya sendiri
TM IKHSAN 9d SMPN 46 BANDUNG
Trio gokil yang baik hati 9D


pada suatu hari handika ardana pamungkas (dika) ,adriyan saputra (acil) dan nurifky. bertemu di kelas 9D Smp Negeri 46 Bandung yang terletak di jalan Cigagak Cibiru Bandung. mereka bertiga sering disebut trio gokil karena sering membut teman-teman tertawa.mereka. saat kami berangkat sekolah kami ingin membuat teman-teman tertawa.tetapi handika agak kurang yakin karena besok akan ulangan dia pun bertanya kepada adriyan dan nurifky 
"apa mungkin kita bisa membuat teman-teman tertawa" lalu adriyan menjawab "mungkin saja, karena kita kan trio gokil jadi pasti lah tertawa" nurifky pun langsung menjawab " ya betul cil, pasti bisa". setelah sampai di kelas mereka bertiga menunggu bel dan mereka pun melawak, ternyata benar apa yang dika katakan. satu pun teman-teman tidak ada yang tertawa. tetapi trio gokil tidak pantang menyerah dan terus berusaha dan teman teman pun tertawa.
lalu mereka pun bersyukur karena dapat melihat teman-teman tertawa dan mereka pun berhenti melawak karena guru sudah datang.

keesokan harinya mereka melihat yanda bersedih karena yanda kehilangan sesuatu. lalu nurifky pun bertanya kepada yanda "yan,kenapa kamu sedih", yanda pun menjawab "aku sedih karena aku kehilangan kalung yang diberikan ibunya" kemudian dika pun bertanya "kalung nya hilang dimana gitu yan ?" 
kemudian yanda menjawab "gatau,kayaknya hilang di kelas waktu jam pelajaran olahraga"
lalu acil pun berbicara "menurut saya terasa tidak mungkin ada yang ngambil-kan kan kelasnya dikunci? "
lalu trio gokil pun mencari kalung yang hilang milik yanda dan ternyata ketemu juga, kalung itu pun segera diberikan kepada yanda. yanda pun berterima kasih sambil bertanya "kalian nemuin kalung aku dimana ?"
lalu nurifki menjawab "di pojok kelas sebelah kanan". lalu yanda berterima kasih "oh,saya makasih sebesar besarnya ya," yanda memberi uang 50 ribu sebagai kado tanda terima kasih dan lalu mereka bertiga mengambilnya.

selesai

BY : 
@BASADE 2014

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com