Selasa, 02 Desember 2014

Sahabatku

0


Sahabatku
by adriyan saputra 9D 

namaku adriyan tapi sering dipanggil ACIL Oleh teman-temanku, mungkin aku disebut ACIL karena badanku kecil.
hari ini ini aku datang ke sekolah pagi sekali, dan dikelas baru beberapa orang dikelas. aku pun membaca buku sambil menunggu datangnya kedua sahabatku NURRIFKY DAN DIKA. waktu berjalan dan akhirnya merekapun datang, lalu aku menghampiri mereka berdua. "dari mana aja ? tumben datang nya telat,aku udah nunggu dari jam 6!"
ujarku pada mereka. "sorry, tadi aku abis nge frint tugas dulu!" jawab dika. bel masuk berbunyi , kamipun belajar dengan semangat. tak terasa waktu begitu cepat dan istirahat pun tiba, aku,nur,dan dika pun main bola dilapangan sekolah, kami bermain cukup baik sehingga tak terkalahkan, karena kami main bola "rarajaan" itu istilah kami disekolah. saat itu kami kembali menang dan bagian menendang bola , aku pun meminta agar aku menendang bola itu , saat itu aku akan menendang bola aku didahului olehDika. aku pun masih sabar , tapi beberapa kali aku mau menendang bola selalu didahului orang lain, aku mulai kesal karena selalu didahului , terakhir kami kembali menang dan giliran menendang bola , dan saat akan menendang bola . "aku saja yang nendang!"ujar nurifki padaku. aku kesal dan kembali ke kelas dan diganti oleh jhoni, saat dikelas aku dan nur tidak saling menyapa karena aku masih kesal soal yang tadi saat main bola. beberapa hari kami musuhan kami pun didamaikan oleh zaenudin dan kamipunberdamai dan jadi sahabat kembali. dan zaenuddin memberi kami sebuah kalimat "SAHABAT ITU SEPERTI BINTANG, TIDAK SELALU TERLIHAT ,TAPI SELALU ADA" . dan satu lagi "JANGAN PERNAH SESEKALI KAMU BERMUSUHAN DENGAN TEMANMU, KARENA MUSUH 1 KAYA 1000"

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com